Thursday, March 21, 2013

Stupid Post

Remaja galau mana yang tidak kenal dengan Taylor Swift, penyanyi country cantik yang sukses membius dunia dengan lagu galau yang diaransemen secara sederhana (menurut saya). Ditambah lagi dengan boomingnya istilah "MOVE ON" di socmed belakangan ini, lagu dari album RED melonjak hebat. Sehebat lonjakan harga bawang beberapa hari yang lalu.

Dari empat hits yang sudah dibuat videonya, semuanya bertemakan (sok) Move On. Mulai dari We Are Never Ever Getting Back Together, Begin Again, I Knew You Were Trouble, sampai 22. Entah apa saja inspirasi yang didapatnya ketika berpacaran dengan salah satu keturunan mantan Presiden Amerika ketika itu, sehingga isi dari album RED semuanya bertemakan patah hati (meskipun dari album pertama lagu dia emang isinya patah hati semua)

Setelah putus dari salah satu personel Boyben terpopuler masa kini, Taylor Swift kembali menjadi bahan troll akun akun sarkas luar. Semuanya bertaruh kalau Taylor Swift akan kembali merilis album setelah putus, karena menurut mereka (dan menurut saya juga) Taylor Swift itu siklusnya Pacaran ----> putus -----> tulis lagu ---> pacaran lagi ----> putus lagi -----> tulis lagu lagi. Demikian sampai dunia ini kiamat.

Saya tidak mengerti kenapa akhirnya saya membeli CD album ini (ini jelas tidak ada hubungan dengan kisah percintaan saya)


Saya sama sekali belum pernah mendengarkan lagunya satu album, bukan karena galau, tapi karena memang belum sempat. Entha jika memang seisinya galau ya artinya Taylor Swift tidak pernah berubah. Konsisten...

No comments:

Post a Comment