Sunday, April 21, 2013

Luis Suarez Kembali


Suarez kembali !!! Seketika temlen saya langsung penuh dengan dua item, "Suarez" dan "gigit" dan kedua item itu masih memenuhi temlen sampai pagi ini. Saya belum dan tidak akan membaca berita berita dari media, karena saya sudah tahu secara pastinya isinya bakalan seperti apa. Ibaratkan menganalisa forex tanpa indikator dan tanpa melihat beritapun tebakannya pasti benar.

Sudah lama sekali EPL tidak menghadirkan kontroversi yang bisa menjadi headline media media terkemuka di Inggris dan Suarez kembali melakukannya, dia berhasil membuat EPL kembali menjadi sorotan meskipun bukan karena prestasi (misalnya menciptakan all england final di UCL).
Bisa ditebak bagaimana isi Headline yang memampang foto Suarez sedang menggigit Ivanovic, mungkin bisa mengalahkan kehebohan (maaf) Bom Boston. Setidaknya Suarez berhasil menyelamatkan para awak media yang mungkin lagi kesulitan mencari bahan berita dan sekarang mereka mendapatkan berita yang "sangat bagus" dengan sangat gampang.
Video dan foto sudah bertebaran di mana mana, tinggal bagaimana merangkai kata kata agar beritanya bisa bernilai jual tinggi. Semua tentang perut, perut, dan perut bro (maaf kalau ada yang perutnya agak menggelembung)

Semenjak kepergian "Superstar" dari kota Manchester (baca : Ballotelli), praktis sosok kontroversi hanya menyisakan Luis Suarez seorang diri karena om Joe Barton sudah memutuskan untuk pindah lokasi ke Ligue1. Dengan prestasi Liga yang standar dan timnasnya yang bahkan sekarang masih peringkat dua di bawah montenegro di penyisihan WC, otomatis FA bingung bagaimana caranya agar EPL bisa kembali menarik perhatian dunia. Dan insiden Suarez ini adalah saat yang tepat untuk membuat "semua mata tertuju ke EPL". Dengan image yang sudah "jelek" ditambah bermain di tim peringkat 7, sanksi terhadap Suarez pun tinggal menunggu waktu. Jika sanksi kasus "gigitan" ini ditambah dengan sanksi kartu kuning, otomatis musim Suarez sudah berakhir dan Van Persie pun bisa dengan gampang menyalip gol Suarez untuk menjadi topskor.

Inilah daftar pertanyaan tidak penting
1. Apakah sanksi yang akan dijatuhkan FA ke Suarez? Cuci WC? jalan jongkok?
2. Masihkah Suarez di Liverpool musim depan? kalau iya, mestinya jadi topskor
3. Relakah FA kalau Suarez pindah? Siapa yang bakalan jadi sosok kontroversi berikutnya?
4. Apakah Suarez akan menjadi Pemain terbaik Liverpool musim ini? kalau tidak, siapa? Stewart Downing?
5. Kalau Suarez dijual akhir musim ini, apakah harganya akan turun karena kasus "gigitan" ini?

Suarez adalah pemain berteknik hebat yang hanya saja tidak bisa menyembunyikan ke-tengil-annya.
Silakan boo Suarez jika  takut dia akan menjebol gawang tim kesayanganmu

No comments:

Post a Comment