Tuesday, June 25, 2013

Siapa Lagi Rodgers?

Perombakan skuad era Rodgers sudah memasuki musim kedua, yang mana biasanya akan terjadi perombakan besar besaran seperti para pendahulunya. Sebelum bursa transfer dibuka Liverpool telah deal dengan empat pemain yaitu Kolo Toure (Manchester City), Iago Aspas (Celta Vigo), Luis Alberto (Sevilla), dan yang terakhir dan teranyar adalah Simon Mignolet (Sunderland).
Ada yang datang ada pula yang pergi demikian juga dengan pemain di Liverpool, tentu saja manajemen harus menjual sejumlah pemain agar tidak terlalu tekor dalam bursa transfer kali ini. Dan sejumlah FP pemain lama tentu saja harap harap cemas karena harus sibuk menyiapkan nama baru untuk akun twitternya jika pemain yang bersangkutan dijual.

Pembelian di musim pertama Rodgers adalah Borini, Joe Allen, Sturridge, dan Coutinho (maaf Assaidi tidak disebutkan karena jangankan main, di bench pun kadang tidak pernah muncul). Sedangkan pemain yang dilepas adalah Charlie Adam, Kuyt, Maxi, Bellamy, Aquilani, Aurelio beserta Joe Cole di musim dingin. Dan tampaknya perombakan itu belum usai dan untuk musim ini yang menjadi korban pertama adalah Andy Carroll yang dilepas ke West Ham.
Perombakan dipastikan masih akan terus berlanjut
Siapakah yang akan datang?
Siapakah yang akan pergi?
Siapa lagi Rodgers?

to be continued

No comments:

Post a Comment