Wednesday, June 26, 2013

Am I Obsessed?

Am I obsessed?
Maaf kalo saya lancang dan terlalu idealis dan terlalu sok tau dan terlalu kepo pula. Pertanyaan ini sudah muncul sejak beberapa bulan yang lalu, lebih tepatnya ketika perhelatan babak 16 besar UCL...yaaap UCL, itu trofi yang dimenangin Liverpool sebanyak 5 kali.
Saya merupakan salah satu yang paling bersemangat ketika menyanyikan chant "Manchester is full of shit" disetiap nobar meskipun Liverpool sedang tidak bermain melawan MU.
Sampai akhirnya............

Ketika itu sedang berlangsung pertandingan 16 besar antara Manchester United melawan Real Madrid di Old Trafford, terus terang saya tidak nonton pertandingan yang katanya BIG MATCH tersebut karena saya asyik stalking Timeline.
Sampai akhirnya akun twitter fansfage Steven gerrard yaitu @Gerrard8Fanpage ngetweet seperti ini

"They're playing Real Madrid in their most important game of the season, and yet they're singing about Liverpool. #obsessed"


Seketika itu juga saya berpikir, pendukung Liverpool di luar sana berkata demikian. Pendukung Manchester United yang ngechant tentang Liverpool ketika sedang tidak bermain melawan Liverpool disebut "obsessed".
Saya terus terang adalah salah satu yang paling semangat kalo udah mem-full of shitkan MU disetiap pertandingan langsung merasa agak jlebbb.
Saya yang cuma fans layar kaca kok begitu terobsesi dengan tim yang udah juara Liga Inggris sebanyak 20 kali sehingga begitu semangat ngechant full of shit, sementara yang orang Liverpool sono ngatain "obsessed" ke fans MU yang ngechant tentang Liverpool di laga lain.
So, am I obsessed?

No comments:

Post a Comment