Wednesday, January 2, 2013

QPR (0) vs (3) Liverpool


Gara gara “sibuk” taun baruan ane jadi lupa ngepost perihal kemenangan Liverpool atas QPR. Maklum lagi dalam masa transisi, susah mau ngebagi waktu (alibi macam apa ini). Liverpool menang lho lawan QPR, 3-0. El Pistolero berhasil mencetak dua gol ditambah satu gol dari si Preman Anfield Daniel “Fvckin” Agger. Ane sendiri berasa mimpi karena bisa lead 3-0 dalam waktu yang cukup singkat, bahkan sempat berpikir jangan jangan ini dunia udah mau kiamat.

Ane sendiri kurang ingat Liverpool mainnya kayak gimana, yang penting menang men. Bahkan jeda babak pertama ane lupa bagaimana caranya bisa sampai ke homebase. Ini efek akibat minum 40% terlalu banyak. Tapi kalo menang mah, mau muka tebal kayak gimana juga gak bakalan masalah.

Adakah sesuatu yang baru pada pertandingan itu? Ada dong, akhirnya si Hendo bisa menunjukkan skill dan kemampuannya ketika dia bermain bersama Gerrard. Emayzing men, gol pertama merupakan umpan dari Hendo. Semoga dia bisa mempertahankan peformanya dan nggak “nervous” ketika bermain bersama sang Captain.

Ball possesion menang dan skor akhir juga menang, itu yang kita butuhkan. Ngapain juga harus nguasai bola sampai 80% tapi ujung ujungnya juga kalah? Pait men pait. Tapi yang paling utama tentu saja sekarang si Stewie Downing selalu menjadi langganan starting line up. Setidaknya ini bisa mengurangi kekhawatiran para pemilik jersey nameset Downing kalau dia bakalan dijual (termasuk ane, jerseynya baru datang satu bulan L)

Gol  pertama menjadi bukti bahwa skill dribbling Suarez benar benar dewa, and for QPR supporter “BOO if you scare with Him”. He cheat, he dives, and he scores.... problem ???? Entah ane sampai sekarang masih penasaran dengan cara Kenny bernegosiasi sehingga bisa dapat pemain sekelas Luis Suarez, padahal ketika dibeli prestasi Liverpool benar benar sedang pasa masa terburuk di era pergantian Hodgson ke King Kenny. Tapi sekarang kita punya salah satu striker terbaik dunia setelah era si “You Know Who” yang sekaarang sedang reuni dengan Rafa. Go Go Suarez...

                                         BOO IF YOU SCARE WITH HIM !!!

No comments:

Post a Comment