Sunday, January 13, 2013

MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL - PREVIEW

Beberapa jam menjelang pertandingan "BIG MATCH" antara Manchester United vs Liverpool, suasana di TL sudah panas sejak seminggu yang lalu. TweetWar sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu, bahkan teman ane udah ada yang diajak ngopi bareng. Antusiasme yang luar biasa, statistik pun bertebaran di TL sampai sampai ane jadi lupa kalau besok ada UAS Statistik. Ditambah lagi dengan rumor transfer yang superngehek dari sejumlah media membuat "Scroll Temlen" menjadi pekerjaan yang sangat menyenangkan belakangan ini.


Bagaimanakah kira kira hasil pertandingan nanti malam? Tak ada yang tau, kecuali Ferguson, Howard Webb, dan FA #IfYouKnowWhatIMean .
Pembahasan di TL semakin menarik setelah mengetahui ternyata yang bakal memimpin match kali ini adalah LEGENDA HIDUP EMYU yaitu Howard Webb. Sangat menarik, bagaimana backfour LFC akan menghadapi duet RVP-Webb yang di klaim lebih menyeramkan dari duet Ronaldo-Rooney. Kartu dan penalti pun diprediksi akan menghiasi pertandingan kali ini. Tapi kita tak perlu khawatir dengan peforma Webb yang sangat mengagumkan selama memimpin laga EMYU, toh dia adalah wasit pertama yang menghadiahkan Liverpool penalti musim ini #YOLO
Tapi ane yakin para kopites gak ada yang rela jika tim nya menang karena dibantu wasit, dan ini merupakan salah satu kelemahan dari kita. Tidak bisa menerima kemenangan dengan cara yang "tidak fair". Kita harus mencontoh bagaimana para fans EMYU yang bisa dengan sangat Pede-nya membanggakan kemenangan timnya, meskipun itu lewat penalti dan kontroversi kontroversi lainnya. Benar benar fans yang sangat die hard ya, pokoknya tim ane menang gan \m/... go to hell your madepaker..

Tanpa Mr. Jajaja yang harus menepi karena cedera hamstring, sektor kiri Liverpool pun menjadi riskan. Siapa yang bakal mengisi pos Enrique? Tampaknya Brendan akan memaksa Downing untuk menjadi LB, dan Glenjo tetap mengisi pos bek kanan. Memainkan Wisdom untuk laga yang sekrusial ini tentu bukanlah keputusan yang tepat, meskipun belakangan Wisdom tampil cukup apik. Tapi apakah dia mampu meredam Ashley Young dan Evra? Diperlukan kedisiplinan yang tinggi untuk menjaga sektor kanan, karena Ashley Young bisa menyelam kapanpun jika ada sedikit kontak fisik. Dengan Webb yang menjadi pengadil, tentu saja penalti dan kartu bisa di hadiahkan dengan gampang untuk tuan rumah. Bagaimana dengan nasib Downing? bisakah dia meredam Valencia? Ane menganggap Valencia tidak terlalu mengancam karena dia gak bakalan nembak ke gawang, paling juga crossing ke RVP. Sekarang tinggal bagaimana caranya agar si RVP ini bisa di marking habis habisan sehingga gak dapat supply bola, dan ini tugasnya Agger dan Skrtel.

Tel, Ger, tolong jaga si nomor 20


Melihat peforma lini tengah di beberapa match terakhir, kita harusnya tak perlu khawatir. Si Boss permainannya udah mulai ke bentuk terbaik, dan sang Kapten makin sering melepaskan "60 yard hollywood pass"nya. Slot yang satu mungkin akan diisi oleh Hendo ataupun Joe Allen, tapi ane lebih sreg kalau Hendo yang menjadi starting. Dengan stamina serta semangat kerja keras yang dimilikinya, Hendo bisa mengganggu Carrik yang selama ini berperan sebagai pemulai serangan EMYU. Tinggal bagaimana mental, karena EMYU itu gaya mainnya biasa aja. Cuma mereka tau cara mencetak gol, entah itu gol sungguhan atau gol hantu.

Come on Captain, lets fuck that Mancs bastard


Apakah Sturridge akan menjadi starter? Jika Downing ditempatkan pada pos bek kiri, ane yakin kalau Sturridge bakal menjadi starter. Tapi semuanya terserah om Brendan, dia tahu apa yang terbaik untuk Liverpool. IN BRENDAN WE TRUST.
Yang paling ditunggu tunggu adalah bagaimana Suarez harus bisa me-Nutmeg-kan Ferdinand ataupun Evans, dan menunjukkan kepada para setan setan kalau dia tukang diving yang mempunyai skill dewa. Hatrrick Luis ?? yes you can.

you will kiss your tatto's three times tonight Luis


Sekarang bersiaplah menikmati pertandingan antara tim peringkat 1 melawan tim peringkat 8.
YOU'LL NEVER WALK ALONE

No comments:

Post a Comment